Sukses

Abidzar Al Ghifari Tak Ingin Umi Pipik Menikah Lagi

Abidzar Al Ghifari merasa berat kalau ibunya harus menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ustaz Jeffry Al Buchori (Uje) masih terus diingat oleh anak dan juga istrinya, Umi Pipik Dian Irawati. Saat ini, anak-anak mendiang Uje sudah tumbuh besar. Apalagi anak keduanya, Abidzar Al Ghifari yang telah berumur 18 tahun.

Saat ini, Abidzar Al Ghifari aktif di dunia hiburan. Tak hanya bermain musik, dirinya juga jago berakting. Kini, Abidzar pun disibukkan dengan beberapa sinetron stripping.

Sementara itu, Umi Pipik Dian Irawati, istri dari Uje masih terlihat sendiri. Tetapi ada kabar yang menyebut, jika dirinya telah menikah siri dengan Sunu Matta. Benarkah demikian?

Soal pernikahan Umi Pipik dengan Sunu itu pun masih menjadi tanda tanya. Banyak netizen yang penasaran, apalagi keduanya belum berikan klarifikasi.

Meski demikian, rupanya Abidzar masih merasa berat hatinya jika sang ibu menikah lagi. Hal itu pun ia ungkap saat menjadi bintang tamu di acara Okay Boss yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

"Gimana ya, sebagai anak kan justru nggak mau lah kayak, 'bokap gue tu cuma satu', kayak nggak pengin ada yang gantiin," ungkap Abidzar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keberatan

Namun, apabila Tuhan berkehendak lain dan Umi Pipik akhirnya menikah lagi, Abidzar pun tak merasa keberatan. Ia akan tetap mendukung keputusan ibunya itu, walau masih berat hati. 

"Tapi kalau misalnya Tuhan berkata lain, kalau Tuhan penginnya maka aku (nikah lagi) begitu ya udah. Ya mau gimana lagi, mungkin itu yang terbaik. Jadi aku sebagai anak ya mendukung aja," ujarnya.

"Ngijinin sih, tapi berat hati juga sebenarnya," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.