Sukses

Ruben Onsu Ajak Masyarakat Ekspresikan Cinta Lewat Tantangan #LikeeAkuKamuKita

Ruben Onsu membuat tantangan di media sosial asal Singapura, Likee.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivitas Ruben Onsu bersama dengan keluarganya belakangan ini masih terus menjadi sorotan. Apalagi dengan kehadiran Betrand Peto, anak angkatnya.

Kegiatan-kegiatan Ruben Onsu dan keluarganya selalu menarik perhatian. Terbaru, Ruben Onsu membuat tantangan di media sosial asal Singapura, Likee.

Ruben Onsu dan Sarwendah mengajak para followersnya untuk ikut serta mengunggah video Likee dengan tagar #LikeeAkuKamuKita yang nantinya akan dipilih 50 pemenang dengan video terbaik dan terunik untuk mendapatkan voucher makan gratis di gerai geprek bensu.

Rupanya, tantangan dari Ruben Onsu ini disambut antusias tak hanya dari masyarakat saja, melainkan juga teman-teman artis lain. Deretan artis yang turut meramaikan tagar ini seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Ivan Gunawan, Eko Patrio, dan masih banyak yang lainnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut Positif

Fenomena ini disambut positif oleh perwakilan platform Likee di Indonesia, Andre Jaya selaku Manager of Creators Operation. Menurutnya, hal yang dilakukan Ruben Onsu sejalan dengan tujuan perusahaannya. 

“Kami turut bahagia karena platform kreasi video Likee dapat menjadi sebuah wadah yang positif bagi Ruben Onsu Family dan semua orang dalam mengekspresikan diri, sebagaimana tujuan dari brand kami yaitu untuk senantiasa memberi warna dan kebahagiaan dalam mengabadikan momen sehari-hari,” jelas Andre dalam keterangan resmi yang diterima liputan6.com beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini