Sukses

Gara-Gara Bertingkah Jahat, Dewi Perssik Bikin Sedih Penggemar

Seorang penggemar tak ragu mengomentari sebuah unggahan Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik membuat beberapa penggemarnya bersedih. Pasalnya dalam penampilan terbarunya, Dewi Perssik memainkan karakter yang dinilai terlalu jahat.

Bahkan, seorang penggemar tak ragu untuk mengomentari sebuah unggahan Dewi Perssik di Instagram. Menurut mereka, Dewi lebih pantas berperan sebagai karakter yang baik.

"Kak kok jadi jahat banget di film Fatih Kampung Jawara 2. Aku suka Kak Dewi jadi orang baik. Jadi sedih lihatnya," @roihana.adibah.14 menyampaikan, belum lama ini.

Mengetahui beberapa penggemar bersedih dengan penampilan terbarunya, Dewi Perssik lantas meyakinkan bahwa sikapnya di layar kaca sangat berbeda 180 derajat dengan kehidupan sehari-hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjelasan Dewi Perssik

"Yang penting aslinya baik. Namanya lakon harus semua bisa," terang Dewi Perssik dalam komentar foto yang sama.

Tak hanya di layar kaca. Dewi Perssik juga beberapa kali tampil dalam film layar lebar. Diketahui, hampir semua film yang ia mainkan berjenis horor.

Beberapa judul film layar lebar yang pernah dimainkan Dewi Perssik antara lain adalah Tali Pocong Perawan, Tiren: Mati Kemaren, Paku Kuntilanak, Lihat Boleh, Pegang Jangan, Pantai Selatan, sampai yang terbaru Arwah Tumbal Nyai: part Tumbal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.