Sukses

Lee Jong Hyun Terciduk Kirim Pesan Tak Pantas ke YouTuber Wanita

Lewat Instagram pribadinya, YouTuber ini membagikan screenshot pesan yang dikirimkan oleh akun resmi milik Lee Jong Hyun.

Liputan6.com, Seoul - Setelah terkena skandal video mesum pada awal tahun ini, Lee Jong Hyun kembali menarik perhatian publik. Namun lagi-lagi bukan karena prestasi maupun berita positif.

Dilansir dari Soompi, Rabu (28/8/2019), Lee Jong Hyun mengirimkan pesan pribadi lewat Instagram ke seorang YouTuber wanita bernama Park Min Jung. Hanya saja, pesan yang dikirim personel CNBlue ini terbilang tidak pantas.

Hal ini dikabarkan oleh Park Min Jung sendiri. Lewat Instagram pribadinya, YouTuber ini membagikan screenshot pesan yang dikirimkan oleh akun resmi milik Lee Jong Hyun.

Ada dua pesan dalam screenshot ini. Yang pertama bertuliskan, ”Aku selalu menikmati [video] YouTube-mu. Terus unggah video yang menyenangkan ya."

Yang jadi masalah adalah pesan kedua yang berbunyi, "Lemak perutmu imut banget."

Park Min Jung pun keheranan melihat pesan yang diterimanya tersebut. "Hah? Ini benar-benar CNBlue?" begitu tulisan yang disertakan wanita ini dalam unggahannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Tersandung Skandal Video Mesum

Sementara itu, Lee Jong Hyun sendiri tengah menjalani wamil. Ia diperkirakan akan keluar pada Maret 2020.

Pada Maret tahun ini, ia terseret skandal video mesum Jung Joon Young. Pasalnya, ia menerima video yang memperlihatkan aktivitas seksual lewat chatroom personal.

Kala itu FNC sebagai agensi yang menaungi Lee Jong Hyun, mengatakan bahwa pria 29 tahun tersebut sangat menyesal dan mengintrospeksi diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.