Sukses

Inilah Sederet Judul Film Indonesia dan Hollywood yang Bakal Tayang di Bulan September

Film-film yang tayang di bulan September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari menuju bulan September, bagi Anda yang belum puas dengan film-film di bulan Agustus tak perlu khawatir. Ada sederet judul film baik Indonesia maupun Hollywood yang bakal menemani Anda di bulan September ini.

Mulai dari film komedi sampai horor akan hadir di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Salah satu film Indonesia yang ditunggu-tunggu adalah Warkop DKI Reborn. Film komedi ini dikabarkan tayang pada 12 September mendatang.

Selain itu, ketakutan Anda pun akan diuji lewat film bergenre horor dari Hollywood yakni IT Chapter Two yang juga dikabarkan bakal tayang pada 4 September mendatang.

Selain Warkop DKI Reborn dan IT Chapter Two, masih ada film-film lainnya yang akan tayang di bulan September ini. Apa saja itu? Yuk simak selengkapnya di FNE Channel di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.