Sukses

Kondisi Hamil, Istri Bekerja Ekstra demi Membiayai Rio Reifan dalam Penjara

Henny Mona menceritakan pengalamannya selama menjadi istri Rio Reifan.

Liputan6.com, Jakarta - Henny Mona, istri Rio Reifan, mulai mengeluh atas tertangkapnya sang suami terkait kasus dugaan narkoba. Ia mencurahkan seluruh perasaannya melalui akun Instagram.

Ia menceritakan pengalamannya selama menjadi istri Rio Reifan. Henny sudah mengurus Rio Reifan sejak sang suami terjerat narkoba untuk kedua kalinya.

Sampai-sampai ia harus rela melepaskan kegiatannya demi Rio Reifan. Ia hanya ingin Rio bisa terbebas dari narkoba.

Sayangnya, mimpi itu belum terwujud. Kini istri Rio Reifan justru harus banting tulang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga di dua tempat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat

Henny Mona mengaku perjalanan hidup yang dilaluinya sekarang ini cukup berat.

"Skr aku harus memulai total bekerja extra demi kebutuhan hidup sehari2 serta kebthan km slm didlm..Berat tapi harus aku jalanin dan apapun aku kerjakan," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Tersenyum

Cobaan hidup yang tengah dirasakannya ini, diyakini istri Rio Reifan, akan dilaluinya pada saat yang tepat. Untuk itu, ia harus menjalani semuanya dengan tersenyum.

"Walaupun sedih dan kecewa tapi harus terus tersenyum dan bersemangat..Allah SWT tdk akan memberikan cobaan diluar batas kemampuan umatnya..Insya Allah jika aku bisa melewati ini semua maka Allah SWT akan mengangkat derajatku dan kel ku..Semua akan indah pada waktunya,Aamiin YRA," tambahnya pada postingan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.