Tonton Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1 Madura United vs Semen Padang

Oleh Liputan6.com pada 28 Agu 2019, 15:10 WIB
Diperbarui 28 Agu 2019, 20:00 WIB
Madura United Vs Semen Padang FC

Liputan6.com, Jakarta Salah satu momen di Liga 1 yang dinanti adalah pertandingan Madura United (MU) berhadapan dengan Semen Padang. Pertandingan Shopee Liga 1 2019 ini akan digelar Rabu (28/8/2019) mulai pukul 18.00 WIB, di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan Madura, Jawa Timur.

Faktanya di atas kertas, Madura United (MU) lebih diunggulkan untuk partai ini ketimbang Semen Padang. Selain itu, secara peringkat, MU berada di peringkat ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 26 poin. Sedangkan, Semen Padang berstatus sebagai tim juru kunci usai baru mengemas 10 poin.

Namun demikian, Semen Padang bukan tak punya peluang mencuri poin. Boleh jadi situasi internal MU yang sedang bergejolak bisa dimanfaatkan tim Urang Awak -julukan Semen Padang, untuk mencuri momen.  Ya, MU baru saja ditinggal pelatih mereka, Dejan Antonic yang mendadak mundur. Greg Nwokolo dan kawan-kawan pun kini ditangani caretaker, Rasiman.

Pelatih Semen Padang, Weliansyah pun menuturkan timnya siap mencuri poin di markas Laskar Sape Kerap -julukan MU. "Kami datang untuk bisa meraih poin di sini. Madura United memang punya pemain bagus, hanya motivasi yang bisa membuat kami percaya diri, " kata Weliansyah peada Bola.com.

Jangan lewatkan live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Madura United vs Semen Padang, malam ini di Indosiar. Dan acara yang dimulai pukul 18.30 WIB ini juga bisa disaksikan dengan klik di sini.

Live Streaming

Powered by