Sukses

PODCAST: Gundala, Sang Pembuka Jagat Sinema Bumilangit

Gundala Putra Petir atau Gundala adalah film nasional yang sangat dinanti, dan episode Podcast persembahan Showbiz Liputan6.com kali ini bakal membahasnya.

Liputan6.com, Jakarta Podcast kali ini persembahan kanal showbiz Liputan6.com. Dikemas dalam rangka menyambut kehadiran film Gundala yang tayang perdana di bioskop mulai Kamis (29/8/2019). 

Dalam perbincangan Podcast kali ini, yang dilakukan editor Aning dan Ruly diketahui Gundala boleh jadi sebagai pembuka jagat sinema Bumilangit. "Akhirnya Indonesia punya semacam MCU (Marvel Cinematic Universe) dengan jagoan-jagoan Nusantara," kata Aning yang terbiasa menulis review film di Liputan6.com.

Jangan lupa Anda bisa mendengarkan informasi menarik lainnya terkait Gundala di Podcast kali ini. Misalnya tentang kostum yang dibikin di Amerika Serikat oleh perusahaan yang menggarap kostum film Daredevil. Selain itu banyak informasi tentang Gundala yang sayang untuk dilewatkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Podcast Bisa Didengar Di Sini

Podcast Gundala, Sang Pembuka Jagat Sinema Bumilangit bisa didengar di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.