Sukses

Jangan Lewatkan Live Streaming Vidio Exclusive Persija vs PSM Makassar di Indosiar

Live Streaming Vidio Exclusive Persija vs PSM Makassar ini bisa disaksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Saat yang dinanti para pencinta sepak bola Tanah Air tiba juga. Persija Jakarta akan bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/8/2019) sore.

Pertandingan Persija vs PSM Makassar ini terhitung yang tertunda di pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019, dan bakal disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Macan Kemayoran, sebutan Persija, tercatat berada di peringkat ke-15 dengan raihan 13 poin saat ini. Sedangkan PSM yang dijamu dalam pertandingan hari ini, berada di posisi kesembilan dengan 19 angka.

Jadi, bisa dibilang kedua tim harus bekerja keras untuk bisa memanfaatkan laga tunda sebagai panggung perbaikan peringkat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Di Bawah Ini

Persija dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi PSM. Dipastikan hanya Sandi Sute yang absen karena mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, laga melawan Persija kabarnya menjadi yang terakhir buat Eero Markkanen. Makanya pemain berpaspor Finlandia itu dituntut tampil impresif plus mencetak gol bila ingin dipertahankan PSM.

Markkanen sejauh ini baru mencetak satu gol buat PSM di Shopee Liga 1 2019. Hal itu dilakukannya dalam laga kekalahan 2-3 dari PSS Sleman (24/8/2019).

Perlu diketahui selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini

Dan, jangan lupa Anda juga bisa dapatkan cash back Rp 5 ribu dengan menggunakan DANA untuk langganan paket 7 hari seharga Rp 10 ribu. Promo ini berlaku hingga 30 Agustus 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini