Sukses

Diperiksa di Kantor Polisi soal Dugaan Perjudian, Seungri Membungkuk Minta Maaf

Seungri yang tampil dengan setelan jas hitam langsung dicegat wartawan yang berkumpul di lokasi.

Liputan6.com, Seoul - Seungri kembali dipanggil ke kantor polisi pada hari ini, Rabu (28/8/2019). Dilansir dari Soompi, Seungri muncul di Kantor Polisi Seoul Metropolitan di Divisi Investigasi Kejahatan Khusus pada pukul 10 pagi.

Mantan anggota BigBang ini datang untuk memenuhi panggilan polisi yang hendak menginterogasinya terkait kasus dugaan perjudian. Seperti diberitakan sebelumnya, Seungri dan mantan bosnya di YG Entertainment, Yang Hyun Suk, menjadi tersangka atas kasus tersebut pada awal bulan ini.

Yonhap menyebutkan bahwa keduanya dituduh melanggar Undang-Undang Transaksi Luar Negeri karena kebiasaan berjudi di negara asing dan pengadaan dana ilegal untuk berjudi.

Seungri yang tampil dengan setelan jas hitam, langsung dicegat wartawan yang berkumpul di lokasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Dalam kesempatan tersebut Seungri sempat membungkukkan badan, dan meminta maaf di hadapan kamera para pewarta.

"Aku akan bekerja sama dalam investigasi polisi. Aku minta maaf," tutur Seungri. Namun Yonhap melaporkan bahwa ia tidak menjawab pertanyaan wartawan mengenai kasus yang menjeratnya.

Tak hanya Seungri, Yang Hyun Suk juga akan dimintai keterangannya oleh polisi secara terpisah. Ia dijadwalkan untuk diinterogasi pada Kamis (29/8/2019) besok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini