Sukses

4 Pria yang Pernah Mengisi Hati Vanessa Angel

Di balik segala kontroversi yang dilakukannya, kecantikan Vanessa Angel tak dipungkiri mampu meluluhkan hati kaum Adam.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel kembali menuai kontroversi. Baru-baru ini tersebar video dugem Vanessa Angel dengan mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah. Dalam video tersebut, Vanessa Angel dianggap semakin liar oleh warganet. Mereka menyayangkan Vanessa Angel yang dianggap tidak bisa belajar dari kesalahan masa lalunya.

Banyak warganet yang menganggap pertobatan Vanessa Angel ketika tersandung kasus prostitusi online, hanyalah tobat cabai. Ketika itu, Vanessa Angel mengisyaratkan akan berubah lebih baik lagi. Bintang sederet judul FTV ini juga sempat mengenakan hijab saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya.

Selain itu, Vanessa Angel sempat berjanji untuk tak berbuat nakal lagi. Keinginan itu disampaikan Vanessa Angel kepada mucikarinya sebelum diciduk polisi. Ia menyebut prostitusi yang dilakukan di Surabaya itu merupakan yang terakhir, karena Vanessa Angel berencana akan menikah.

Di balik segala kontroversi yang dilakukannya, kecantikan Vanessa Angel tak dipungkiri mampu meluluhkan hati kaum Adam. Berikut adalah sederet pria yang pernah singgah di hati Vanessa Angel:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Dwi Andhika

Vanessa Angel dan Dwi Andhika pernah menjalin hubungan asmara pada 2009 silam. Hubungan keduanya tak berlangsung lama, keduanya putus karena orang ketiga.

Ketika itu, Mandala Shoji dituding sebagai orang ketiga usai beredarnya foto mesra dengan Vanessa Angel. Namun, Mandala Shoji membantah tuduhan tersebut.

2. Ruben Onsu

Tidak banyak yang tahu bahwa Ruben Onsu pernah memiliki hubungan spesial dengan Vanessa Angel. Mereka menjalin kasih setelah Vanessa Angel putus dengan Dwi Andhika.

Hubungan keduanya tak berlangsung lama. Ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu oleh Ruben Onsu, Vanessa Angel mengungkapkan alasan kandasnya hubungan mereka. Ia mengatakan Ruben Onsu pernah berselingkuh dengan seorang penyanyi dangdut saat mereka masih berpacaran.

3 dari 3 halaman

3. Didi Mahardika

Tidak hanya dari kalangan artis, Vanessa Angel juga sempat menjalin asmara dengan cucu mantan Presiden Soekarno, Didi Mahardika. Hubungan mereka sempat terjalin serius dengan digelarnya pertunangan pada 2016.

Vanessa Angel dan Didi bahkan sempat mendaftarkan pernikahannya di KUA Mampang pada awal 2017. Sayang pernikahan mereka dibatalkan oleh Didi Mahardika. Dia mengatakan ada kepribadian Vanessa Angel yang tidak bisa ditolerir.

4. Patrick Tumewu

Sebelum menjalin cinta dengan Didi Mahardika, penyanyi solo Indonesia, Patrick Tumewu, juga sempat mengisi hari-hari Vanessa Angel pada 2010. Pertemuan Patrick Tumewu dengan Vanessa Angel terjadi saat mereka bekerja sama dalam proyek video klip.

Ketika itu Vanessa Angel menjadi bintang video klip Patrick Tumewu. Namun sayang, hubungan mereka hanya berjalan beberapa bulan saja. (Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini