Sukses

Maia Estianty Sudah Tinggalkan Dunia Musik

Maia Estianty mengaku telah meninggalkan dunia musik, sehingga punya banyak waktu menemani suami.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty terlihat menikmati kesehariannya sebagai seorang istri. Alhasil, saat sang suami bepergian ke luar kota ataupun ke luar negeri, ia wajib menemani.

"Sekarang banyak traveling menemani suami, tugas ibu negara. Punya suami yang kerjaannya pergi-pergi mau enggak mau harus ikut. Jadinya capek-capek happy," ujar Maia Estianty dalam tayangan Halo Selebriti yang diunggah di YouTube SCTV, Rabu (28/8/2019).

Menariknya, pada kesempatan yang sama Maia Estianty juga mengaku telah meninggalkan dunia musik, sehingga ia punya banyak waktu menemani suami. Meskipun, tak menutup kemungkinan suatu hari ia bisa kembali bermusik.

"Musik, alhamdulillah sudah aku tinggalkan. Kecuali kemarin sama Tata, karena dia merengek minta dibuatkan lagu. Tapi bisa balik lagi suatu hari kalau aku lagi mood. Harus dari dalam hati, karena musik itu darahku," terang Maia Estianty kepada wartawan, seperti terlihat dalam video Selebrita yang diunggah di Twitter, Selasa (27/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Intimate dengan Keluarga

Perjalanan Maia Estianty ke Labuan Bajo bersama keluarga, diakui Maia, baru pertama kali dialaminya. Maia pun menceritakan bagaimana suaminya benar-benar cinta dengan keluarganya.

"Kemarin itu (ke Labuan Bajo) request-nya suamiku. Dia pengin banget intimate dengan anak-anak, orang tua, dan semuanya," terang Maia pada kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.