Sukses

Sahabat Bocorkan Sosok YouTuber yang Diduga Menipu Bebby Fey

Gebby Vesta mengaku tahu siapa sosok YouTuber yang dimaksud Bebby Fey.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Bebby Fey baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan. Ia mengaku ditipu oleh seorang YouTuber terkenal.

Bebby Fey kemudian menceritakan pengalaman pahitnya itu ke Instagram-nya pada Selasa (27/8/2019). Dalam unggahan, Bebby Fey memang tidak menyebut siapa YouTuber tekenal tersebut.

Namun sahabat Bebby Fey, Gebby Vesta, sepertinya mengetahui siapa sosok yang dimaksud. Gebby Vesta meninggalkan komentar di unggahan Bebby Fey dan memberikan petunjuk terkait siapa sosok YouTuber yang diduga meniduri sahabatnya tersebut.

"Atta geledek, kan kakak udah pernh bilang jangan mau, jijik kaya kiwil tapi km bilang dia baik," tulis Gebby Vesta. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyebut Nama

Dugaan mengerucut ke satu nama dari yang disebutkan Gebby Vesta. Tak sedikit warganet yang menduga Gebby Vesta menuding salah satu YouTuber top. Alhasil, banyak yang memperingatkan Gebby Vesta, lantaran komentarnya bisa dianggap sebagai pencemaran nama baik.

Terkait hal tersebut, Gebby Vesta memiliki jurus untuk mengelak. "@marshellasafitri masa??Gue cemarin nama siapa?? Gue bilang atta geledek emang ada ya YouTube atas nama atta geledek?? lagian fey punya bukti smua," tulis Gebby Vesta membalas salah satu warganet. 

 

3 dari 3 halaman

Menebak

Sementara itu, Bebby Fey sendiri belum mengungkap siapa YouTubers terkenal itu. Di unggahan Instagram Story yang lain, ia membiarkan orang menebak-nebak siapa YouTuber yang dimaksud.

"Tebak Aja YouTuber Yang Mendadak Ganti Nama Line Mengatas Namakan Artis Lain Supaya Menghilangkan Jejak Atas Perbuatan Buruknya Agar Tetap Terlihat Baik Didepan Publik, Inget Tuhan Tidak Tidur Pelan Pelan Juga Pasti Akan Nampak Semuanya," tulis Bebby Fey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini