Sukses

Gisella Anastasia Ungkap Penyebab Mata Gempi Minus dan Silinder

Sebagai orangtua, perasaan Gisella Anastasia campur aduk.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia menceritakan kejadian yang membuatnya terpukul sebagai ibu. Bagaimana tidak, putri kecilnya, Gempita Nora Marten, yang baru berusia empat tahun mengalami minus dan silinder di bagian matanya.

Sebagai orangtua, perasaan Gisella Anastasia campur aduk. Ia marah, sedih sekaligus merasa bersalah atas apa yang terjadi pada Gempita.

"Mama pengen maraahh tapi sedihh ngerasa bersalah tapi juga pgn ketawa. Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karna waktu itu di sekolah oernah cek dan kayaknye Gempi mulai ada minusnya sedikit:(" tulis Gisella Anastasia di Instagram, Senin (27/8/2019).

Ternyata apa yang dialami Gempi bukan hal datang secara tiba-tiba. Menurut Gisella Anastasia, mata Gempi mengalami minus dan silinder akibat pola menonton yang salah.

Selama ini, kata Gisel, Gempi sering menonton sambil tiduran. Oleh karena itu, ke depannya Gisella Anastasia berjanji untuk lebih tegas dalam menerapkan aturan menonton kepada Gempi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Sambil Tiduran

"Sebel, sempet marahin Gem krn sering nonton sambil tiduran tapi langsung yg paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok ga lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara ntn tv nya:(" ucap Gisella Anastasia.

"Maafin ya Gem.. gapapa ya mulai skrg mama lbh galak sm Gempi soal aturan ntn tv dan main gadget. Semangat ya nnti kita benerin silindernya biar turun yaaaah.. Si tukang hibur satu ini tapi ttp ngelucu loh.. dia bilang ttp bisa baca, ttp bisa liat hurufnya jelas. Sampe dieja segala.. haha Love u!" tutup Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini