Sukses

Mata Gempi Minus dan Silinder, Gisella Anastasia Minta Maaf

Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten itu mengalami minus dan silinder pada matanya.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang baru menginjak empat tahun, Gempita Nora Marten harus menghadapi kenyataan pahit. Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten itu mengalami minus dan silinder pada bagian matanya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Gisella Anastasia di Instagram, Senin (27/8/2019). Gisel mengaku begitu marah sekaligus sedih ketika mengetahui mata putrinya bermasalah.

"Mama pengen maraahh tapi sedihh ngerasa bersalah tapi juga pgn ketawa. Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karna waktu itu di sekolah oernah cek dan kayaknye Gempi mulai ada minusnya sedikit:(" tulis Gisella Anastasia di kolom keterangan foto.

"Setelah semua keribetan periksa mata karna muka Gem kecil banget akirnya dapet hasil..Sedihlah mama karna Gem trnyata emang minus dan malah ada silindernya:(" imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Gisella Anastasia tak menyebut berapa ukuran minus dan silinder yang dialami Gempi. Hanya saja, penyanyi jebolan kontes pencarian bakat ini meminta maaf kepada Gempi karena lalai dalam menerapkan aturan menonton televisi secara tegas.

"Maafin ya Gem.. gapapa ya mulai skrg mama lbh galak sm Gempi soal aturan ntn tv dan main gadget. Semangat ya nnti kita benerin silindernya biar turun yaaaah.. Si tukang hibur satu ini tapi ttp ngelucu loh.. dia bilang ttp bisa baca, ttp bisa liat hurufnya jelas. Sampe dieja segala.. haha Love u!" ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.