Mata Gempi Minus dan Silinder, Gisella Anastasia Minta Maaf

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 28 Agu 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 06 Sep 2019, 09:32 WIB
[Bintang] Gisel dan Gempita

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang baru menginjak empat tahun, Gempita Nora Marten harus menghadapi kenyataan pahit. Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten itu mengalami minus dan silinder pada bagian matanya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Gisella Anastasia di Instagram, Senin (27/8/2019). Gisel mengaku begitu marah sekaligus sedih ketika mengetahui mata putrinya bermasalah.

"Mama pengen maraahh tapi sedihh ngerasa bersalah tapi juga pgn ketawa. Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karna waktu itu di sekolah oernah cek dan kayaknye Gempi mulai ada minusnya sedikit:(" tulis Gisella Anastasia di kolom keterangan foto.

"Setelah semua keribetan periksa mata karna muka Gem kecil banget akirnya dapet hasil..Sedihlah mama karna Gem trnyata emang minus dan malah ada silindernya:(" imbuhnya.

2 of 2

Minta Maaf

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia bersama Gempi (Instagram/gisel_la)

Gisella Anastasia tak menyebut berapa ukuran minus dan silinder yang dialami Gempi. Hanya saja, penyanyi jebolan kontes pencarian bakat ini meminta maaf kepada Gempi karena lalai dalam menerapkan aturan menonton televisi secara tegas.

"Maafin ya Gem.. gapapa ya mulai skrg mama lbh galak sm Gempi soal aturan ntn tv dan main gadget. Semangat ya nnti kita benerin silindernya biar turun yaaaah.. Si tukang hibur satu ini tapi ttp ngelucu loh.. dia bilang ttp bisa baca, ttp bisa liat hurufnya jelas. Sampe dieja segala.. haha Love u!" ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓