Sukses

Mike Lewis Senang Jadi Kuli Bangunan Dadakan

Aksi ini membuat Mike Lewis begitu senang sekaligus bangga.

Liputan6.com, Jakarta - Mike Lewis terlibat dalam aksi sosial membangun sekolah di wilayah timur Indonesia. Untuk menunjukkan dukungannya, mantan suami Tamara Bleszynski ini bahkan rela menjadi kuli bangunan sesaat.

Mike Lewis ikut mengaduk semen hingga mengecat tembok sebuah sekolah. Aksi ini pun membuat Mike Lewis begitu senang sekaligus bangga.

"Saya yang bikin flooring dengan semen, bikin lantai, ngecat. Benar-benar hands on. So we're really making a difference, enggak cuma kasih duit," tutur Mike Lewis di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 27 Agustus 2019.

Aksi sosial Mike Lewis itu dijalaninya saat bergabung dengan sebuah organisasi sejak setahun lalu. Pria kelahiran Tokyo, Jepang ini beberapa kali ikut melihat proses pembangunan 200 sekolah di Nusa Tenggara Timur.

"Di sini saya ikut men-support, menjelaskan misinya, entertain donators serta jadi auctioner," ungkap pemain film 5 Sehat 4 Sempurna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinta Indonesia

Menurut pemain film Hafalan Shalat Delisa, aksi sosial itu dilakukan karena rasa cinta terhadap Indonesia, Mike juga ingin menunjukan rasa terima kasihnya pada Indonesia karena telah menerimanya sebagai publik figur meskipun bukan asli dari Tanah Air.

"Saya merasa masih bule tapi cinta Indonesia. Merasa spesial karena diterima sebagai publik figur di sini. Walaupun dari logatnya saja bukan benar-benar Indonesia. So I feel like it's something that I have to give back," tutup ayah dari Kenzou Leon Bleszynski Lewis ini. (Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini