Sukses

Tolak Sentuhan Pria Tua, Yuni Shara Dipuji Berkelas

Yuni Shara dipuji usai menolak sentuhan seorang pria tua.

Liputan6.com, Jakarta - Tentu tak ada yang meragukan kecantikan Yuni Shara. Usia 47 tahun tak mengurangi kecantikan kakak kandung Krisdayanti ini. Bukan cuma cantik, sikap sopan Yuni Shara pun menuai pujian warganet.

Dalam unggahan di akun gosip Lambe Turah, Yuni Shara dipuji usai menolak sentuhan seorang pria tua. Yuni tampak begitu cantik dengan balutan dress silver. Dalam video singkat itu, tampak Yuni Shara sedang berbincang dengan pria tersebut.

"ughhhhh mbak yuni awet yess cantik nya. ngiri minceu ahhh," tulis akun @lambe_turah, Selasa (28/8/2019).

Di tengah obrolan, sang pria pun coba memegang pundak Yuni Shara sebagai bentuk keakraban. Namun, hal itu langsung ditolak Yuni Shara. Menariknya, penolakan Yuni Shara itu tak lantas membuat pria sepuh itu malu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tuai Pujian

Pasalnya Yuni Shara langsung memegang tangan sang pria, serta lantas mencium tangannya, menandakan tanda hormat terhadap yang lebih tua. Aksi ini pun diapresiasi warganet. Banyak yang memuji langkah sopan yang dilakukan Yuni Shara.

"yang paling mahal tetep attitude, goodjob mba yuni shara," tulis akun @cevinay.

"Cara nolaknya sopan, n pinter haha saluddd mba yuni❤️" timpal akun @shella_tamara.

"Definisi cantik ini mah fix. Pakaian sexy tp bkn berarti murahan ya shay," komentar @beauty_resti.

"Tante yuni udah merasa kurang nyaman sama lirikan kakek yg kemana2 sampe reflek nolak halus salim tangan hihi attitudenya 💖" tulis akun @trstnmldy13.

"ini baru berkelasss ❤️❤️❤️😍😍😍 good attitude," jawab @bangkokfashion94.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini