Sukses

Sinopsis Honeymoon Disaster Gak Pake Lama, FTV SCTV Tayang Rabu Pagi

FTV SCTV Rabu ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Rabu pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB. Kisahnya tentang Gavin 23th, seorang model iklan ganteng dan terkenal terlihat sedang bersama Ayumi 21th yang baru saja dinikahi. Keduanya masih mengenakan baju pengantin. Mereka sepakat melakukan perjalanan bulan madu ke villa milik Gavin di Puncak.

Dalam FTV SCTV berjudul Honeymoon Disaster Gak Pake Lama juga menceritakan namun naas saat cuaca hujan, Gavin yang asik bercanda dengan Ayumi tidak melihat motor ojek Mang Darsa 35th yang membawa Karmila 22th, bidan desa yang baru saja menolong warga melahirkan. Gavin panik apalagi mobilnya tidak bisa di rem. Gavin membanting stir ke pinggir hingga mobil menabrak pohon. Ayumi terluka parah dan meninggal di tempat. Gavin teriak histeris minta tolong.

Karmila menyuruh Mang Darsa  untuk melihat Gavin namun Mang Darsa malah ketakutan dan melarikan diri. Karmila yang bingung  akhirnya menghampiri dan  menolong Gavin yang histeris melihat kondisi Ayumi. Karmila memegang nadi Ayumi dan memberitahukan Ayumi sudah meninggal dunia. Gavin marah besar sama Karmila yang masih mengenakan helm. Gavin yakin Karmila yangmengendarai motor dan menyebabkan isterinya meninggal dunia.

Gavin tidak bisa menguasai diri dan emosi memegang bahu Karmila dengan keras. Karmila berusaha melepaskan diri dan mengingatkan Gavin harus segera membawa isterinya. Gavin makin histeris menyadari isterinya sudah tiada. Dia tidak mau meninggalkan jasad isterinya. Gavin bahkan pingsan saking shocknya. Karmila segera minta tolong warga untuk menolong Gavin dan membawa jasad Ayumi ke puskesmas.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Puskesmas

Di puskesmas, Abah Karmila mengenali Gavin, yang ternyata yang punya villa tempat di mana dia bekerja sebagai tukang kebun. Saat terbangun Gavin ngamuk tidak percaya isterinya meninggal dunia. Gavin kembali menyalahkan Karmila. Gavin benci sama Karmila.

Karmila  berusaha menerangkan bukan dia pelakunya. Lalu siapa?? Mana?? Karmila bingung karena sejak kejadian Mang Darsa pergi entah kemana. Gavin mengancam akan melaporkan Karmila ke Polisi. Abah Karmila memohon agar Gavin mengurungkan niatnya. Abah Karmila menelpon orang tua Gavin minta mereka menjemput Gavin.

3 dari 4 halaman

Kematian Ayumi

Gavin tidak bisa menerima kematian isterinya. Gavin masih dendam sama Karmila dan ingin sekali membalaskan sakit hati karena kehilangan isterinya. Sifatnya yang ramah dan supel berubah drastis jadi pemarah dan egois. Gavin juga tidak mau melakukan pemotretan lagi. Padahal Esther 21th model cantik yang selama ini menyukai Gavin malah senang mendengar kematian Ayumi.

Esther yakin kalo dialah jodoh Gavin. Essther  yang agresip dan centil cenderung konyol. Beberapa kali berusaha menemui dan menghibur Gavin. Namun Gavin malah mengusirnya. Bara23th  managersekaligus sahabat Gavin kena imbas kemarahan Essther yang tidak terima Gavin memperlakukannya seperti itu.

4 dari 4 halaman

Acak-acakan

Penampilan Gavin semakin acak-acakan membuat orang tuanya dan Bara prihatin. Mereka memutuskan untuk membawa Gavin refreshing sejenakke villanya di Puncak. Bara juga diajak agar sewaktu-waktu Gavin move on dan bisa diajak pemotretan lagi. Karena jadwal Gavin sangat padat namun akhirnya banyak dicancel karena kejadian itu.

Namun saat perjalanan Gavin malah semakin frustasi melihat jalanan tempat isterinya meninggal dunia. Gavin berlari dan hampir menabrakan diri ke arah mobil yang melaju. Karmila kebetulan melihatnya dan segera menarik tubuh Gavin ke pinggir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.