Sukses

Fildan Juara 1 D'Star 2019 di Indosiar dan Raih Hadiah Uang Rp 750 Juta

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Fildan dalam D'Star Indosiar mencapai puncaknya. Bintang asal Bau-Bau, Sulawesi ini terpilih sebagai juara 1 di kompetisi menyanyi dengan gelar "bintang segala bintang" itu.

Dalam konser Kemenangan D'Star Indosiar, Rabu (28/8/2019) dini hari diumumkan juara 1, 2, dan juga 3. Fildan meraih angka tertinggi 34,22 yang didapat dari akumulasi penilaian enam dewan juri dan juga dukungan SMS pemirsa. Sementara dua bintang lain, yaitu Rara sebagai juara 2 (33,26), dan juara 3 adalah Reza (32,52).

Tiga bintang yang menjadi grandfinalis sudah menunjukkan aksi memikat sejak episode grand final Senin (26/8/2019) malam. Mereka masing-masing berduet dengan diva-divo, yaitu Ruth Sahanaya (Fildan), Judika berduet dengan Rara, dan Rossa digandeng Reza.

D'Star Indosiar juga memberikan hadiah uang tunai untuk para juara. Fildan di posisi puncak berhak membawa pulang hadiah uang Rp 750 juta, Rara mendapat Rp 500 juta, dan juara 3 yaitu Reza meraih Rp 250 juta. Total hadiah yang disediakan Indosiar bagi tiga pemenang adalah Rp 1,5 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Kemenangan

Sebagai juara 1 D'Star Indosiar, Fildan juga mendapatkan lagu kemenangan yang diciptakan Posan Tobing. Dalam konser Kemenangan yang digelar Selasa (27/8/2019) malam, 3 bintang grand finalis menunjukkan kelasnya dengan berduet bersama Iwan Fals.

Fildan membawakan tembang "Bento" bersama sang legenda. Iwan Fals dibuat tercengang dengan kemampuan petikan gitar ayah 2 anak itu. Sementara Rara sang juara 2 membawakan tembang "Ibu' bersama sang maestro dengan begitu menyentuh hati penonton. Reza menawan dengan tembang "Yang Terlupakan" berduet dengan Iwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.