Sukses

Luna Maya Dapat Kiriman Bunga dari Orang Misterius

Selain barang-barang mewah, Luna Maya juga mendapatkan banyak buket bunga.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya baru saja menggelar pesta ulang tahunnya ke-36 di sebuah restoran mewah di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (26/8/2019). Ia mendapat banyak hadiah dari teman-temannya.

Selain barang-barang mewah, Luna Maya juga mendapatkan banyak buket bunga. Dari sekian banyak, hanya satu yang dikirim tanpa nama.

Dalam buket bunga yang ditunjukkan Luna Maya melalui Instagram Stories, Selasa (27/8/2019), hanya ada inisialnya saja.

Dalam kartu kecil, tertulis satu huruf saja yaitu R. Namun, tak diketahui siapa gerangan pemilik nama depan R. Mungkinkah Reino Barack?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

Meski masih misterius, Luna Maya tetap mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikannya untuk sahabat Ayu Dewi ini.

"Hhhmmm, enggak ada namanya. Thank you," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Ucapan Ultah

Sebelumnya, Luna Maya mengaku belum menerima ucapan ultah dari mantan kekasihnya, Reino Barack. Walau begitu, ia tetap mendoakan kebahagiaan Reino.

"Kalau nggak ya nggak apa-apa. Kita doakan dia supaya sama-sama bahagia lah," tutur Luna Maya, di sela perayaan ulang tahun, Senin (26/8/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini