Sukses

Penuh Emosi, Rara Ditenangkan Iwan Fals Usai Bawakan Lagu Ibu di Konser Kemenangan D'Star Indosiar

Rara adalah bintang kedua yang berduet dengan Iwan Fals di Konser Kemenangan D'Star Indosiar, Selasa (27/8/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta Iwan Fals menularkan energi ke Rara, bintang kedua yang berduet dengannya di Konser Kemenangan D'Star Indosiar, Selasa (27/8/2019) malam. Rara berduet dengan sang living legend lewat tembang "Ibu". 

Jelas, panggung Konser Kemenangan D'Star Indosiar, Selasa malam itu menguar kabut emosi yang pekat. Iwan Fals dengan energi khasnya membawa penonton larut dalam keharuan. Siapa sangka penghayatan menyentuh juga ditampilkan Rara, bintang asal Prabumulih, Sumatera Selatan.

Selasa malam itu keharuan menular ke Soimah, salah satu juri. Semua menangis bahkan sang maestro. "Ma, ini semua yang di sini menangis," kata Iwan Fals menyapa sang bunda di rumah yang diakuinya malam itu menyaksikan Konser Kemenangan D'Star Indosiar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puk Puk Puk

Rara sesugukan usai menuntaskan tembang "Ibu" yang liriknya mendalam. "Saya ciptakan lagu ini saat SMP. Kebetulan saya tinggal jauh di Bandung. Ya lagi kangen aja," Iwan Fals membuka cerita. 

Iwan Fals mengelus punggung Rara yang tak bisa menahan jatuhnya air mata. Efek menenangkan spontan itu diberikan Iwan kepada teman duetnya yang baru berusia 17 tahun. "Suara kamu tinggi ya. Masih umur 17 tahun, hebat," papar Iwan Fals. 

3 dari 4 halaman

Soimah Mewek

Soimah juga nangis hebat. "Soimah sering juga bawakan lagu ini ya," kata Gilang Dirga. Soimah mengangguk. Sepenggal bait tembang "Ibu" didendangkan juri asal Yogyakarta itu. 

 

4 dari 4 halaman

Mata Iwan Fals Berkaca-kaca

Alhasil Iwan Fals pun larut terbawa suasana. Mata sang maestro berkaca-kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.