Sukses

Glenn Fredly Takut Kehilangan Mutia Ayu

Edo Kondologit, salah satu tamu undangan dipernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly resmi menikahi sang kekasih, Mutia Ayu, pada 19 Agustus 2019 lalu. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup.

Hanya keluarga dan teman-teman dekat saja yang diundang Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Salah satunya Edo Kondologit yang mengaku sempat kaget.

Saat dihubungi Glenn Fredly, Edo Kondologit juga diminta untuk merahasiakan pernikahannya dengan Mutia Ayu ini pada siapapun.

"Pokoknya tiba-tiba dia (Glenn) telepon saya dan suprise sekali. Wah luar biasa. Intinya dia bilang, 'Jangan bilang-bilang orang dan lokasi tempat (pernikahan) itu'. Saya baru dapat malam sebelum besok acara," terang Edo Kondologit, di Jakarta, Senin (26/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Romantis

Musikus asal Papua ini menjelaskan, resepsi pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu berlangsung sangat sederhana dan romantis. Glenn melakukan pemberkatan, dilanjutkan dengan pesta di hari yang sama.

"Romantis, mereka pegangan tangan terus. Glenn takut kehilangan itu, hahaha," papar Edo.

 

3 dari 3 halaman

Tak Sampai 100 Tamu

Diakui Edo Kondologit, pesta pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu memang tak banyak diketahui orang. Lantaran Glenn ingin menikmatinya bersama orang-orang terdekat saja.

"Ya, dia tidak mau ramai-ramailah katanya. Dia hanya undang orang-orang terdekat saja. Dia tipikal sederhana sih dan yang datang teman-teman dekat saja, jadi akrab sekali. Enggak banyak orang, enggak sampai 100," pungkasnya.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.