Sukses

Catat, Pemeran Ultraman Orb Siap Sambangi Indonesia

Pemeran Ultraman Orb itu akan hadir dalam acara Battle of The Toys 2019, yang diselenggarakan oleh Multi Toys.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik dari penggemar film series Ultraman Orb. Ishiguro Hideo, pemeran utama Ultraman ORB, akan mengunjungi Indonesia.

Tak sendiri, Ishiguro Hideo juga akan ditemani oleh pemeran power ranger merah versi series Jepang, Mochizuki Yuta, dan vokalis band Physic Lover, Yoffy. 

Pemeran Ultraman Orb itu akan hadir dalam acara Battle of The Toys 2019, yang diselenggarakan oleh Multi Toys. Acara tersebut akan digelar pada 31 Agustus - 1 September 2019 mendatang di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta.

"Yang pasti Hideo Ishiguro (pemeran Ultraman Orb) ini pertama kalinya dia datang ke Indonesia. Kalau kita lihat di media sosial, fansnya juga udah banyak banget. Di negara lain banyak yang pengin datang ke sini untuk ketemu Hideo.  Ada yang udah bela-belain beli tiket untuk meet and greet. Sampai sebegitu antusiasnya," kata Erik selaku penyelenggara dari Multi Toys, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (27/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Token

Tak hanya jadi bintang tamu, ketiganya juga akan menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya. Pihak ppenyelenggara menyediakan token bagi para penggemarnya yang ingin berfoto dan meminta tanda tangan.

"Kita sediain token sebesar Rp 250 ribu per artis untuk foto dan Rp 250 ribu per artis untuk tanda tangan. Biasaya kan kolektor butuh itu, action figurenya ditandatangani sama si aktornya. Jadi kami sediakan fasilitas itu," lanjut Erik.

Sementara itu, untuk bisa hadir dalam acara yang berlangsung dua hari itu, cukup dengan membeli tiket masuk harian seharga Rp 100 ribu di lokasi. Saat ini, tiket terusan yang dijual dalam tahap pre-sale sudah habis terjual. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini