Sukses

Kabar Persaingan Gempi dan Rafathar di YouTube, Ini Kata Gading Marten

Gading Marten mengakui Gempi membawa rezeki buat kedua orang tuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan ini, Gempita Nora Marten (Gempi) kembali viral di jagat maya. Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia ini menyanyikan lagu “Location Unknown” milik Honne.

Gaya menyanyi Gempi yang menggemaskan membuat Honne dan perusahaan rekaman yang menaungi mereka ingin bertatap muka dengannya. Gading Marten membocorkan, pertemuan ini dihelat November mendatang.

Popularitas Gempi meroket. Tak sedikit yang menyebut Gempi membayangi eksistensi Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Terkait hal ini, Gading Marten mengakui Gempi membawa rezeki buat kedua orang tuanya.

“(Uang hasil) endorse (produk yang melibatkan Gempi) ditabung buat jatah Gempi. Kan dia yang kerja. Sudah ada rekening khusus buat Gempi. Jadi penghasilan itu untuk masa depan Gempi. Kalau Gisel mungkin masih rekening bersama karena mereka tinggal bareng,” beri tahu Gading Marten kepada Showbiz Liputan6.com, di Jakarta, baru-baru ini.

Sebagai ayah, Gading Marten ingin menyiapkan masa depan buah hatinya sejak dini. 

     

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rezeki Orang Tua

Terkait cita-cita, Gading Marten belum terlalu memikirkan mengingat Gempi hari ini ingin jadi apa, besok cita-cita itu berubah.

“Namanya juga anak kecil. Saya tak merasa popularitas Gempi membayangi saya. Justru saya terberkati dan beruntung. Fenomena anak seheboh ini, kan baru Gempi dan Rafathar. Ini rezeki buat kedua orang tua juga sih,” papar bintang film Susah Sinyal.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Kolaborasi

Gading Marten menambahkan, ke depan, peluang kolaborasi Gempi dan Rafathar sangat besar. Ini sekaligus menepis isu persaingan keduanya. 

“Karena mereka (Gempi dan Rafathar), kan sahabatan sama seperti orang tuanya sahabatan. Penginnya, sih mereka berteman hingga dewasa,” beri tahu dia.

Berkaca pada pengalaman, Gading Marten kerap kesusahan mencari foto atau dokumentasi masa kecil. “Karena dulu foto terbatas, kena banjir, pindahan rumah, dan sebagainya. Makanya setiap hari kalau bisa saya abadikan momen Gempi termasuk saat main bareng Rafathar,” pungkasnya.

Kelak saat remaja, Gempi dan Rafathar tak lupa pada indahnya persahabatan mereka. 

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini