Sukses

Cara Jitu Jonathan Frizzy Tetap Mesra dengan Istri

Meski masih kecil, Jonathan Frizzy telah memberikan kebebasan pada anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang selebritas.

Liputan6.com, Jakarta - Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka pada 27 Mei 2012 silam. Awalnya mereka memilih untuk menikah secara tertutup dan tidak dipublikasikan oleh media. Namun, pada 14 Desember 2012 keduanya menggelar sebuah resepsi.

Kini, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah dikarunia tiga orang anak, yaitu Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak. Kekompakan dan kebahagiaan keluarga ini sering dibagikan oleh Jonathan Frizzy melalui akun Instagramnya.

Meski masih kecil, Jonathan Frizzy telah memberikan kebebasan pada anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang selebritas. Buktinya, salah satu anaknya sudah membintangi sebuah iklan susu bersamanya.

"Banyak yang nanya gitu, ikut entertain atau enggak. Aku sih enggak menghalangi gitu, kalau misalnya ada tawaran kita terima," papar Jonathan Frizzy, di Jakarta, Senin (26/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membagi Waktu untuk Keluarga

Bekerja di dunia hiburan, membuat Jonathan Frizzy tidak mempunyai banyak waktu untuk keluarganya. Jadwal syuting yang padat, membuatnya sulit untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Meski begitu, ia mencoba mensiasatinya agar hubungannya dengan istri dan anak-anak tetap harmonis.

"Bagi waktunya gampang. Kebetulan anak-anak udah gede, udah sekolah. Jadi setiap pagi aku pasti bangun jam 7 untuk nganter mereka. Mau syutingnya pulang pagi atau enggak, harus ada kesempatan untuk nganter. Karena momen untuk ketemu ya di pagi itu. Kalau malem pulang kan, mereka udah tidur," ujar Jonathan Frizzy.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Mesra dengan Istri

Memiliki kesibukan yang padat, tak lantas membuat rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka, diterpa kabar miring. Keduanya tetap tampil mesra dan bahagia.

Jonathan Frizzy mengungkapkan istrinya sangat perngertian. Dhena Devanka tidak pernah menuntut suaminya dalam hal waktu jika Jonathan Frizzy masih dalam proses syuting.

"Kalau ada quality time kita ajak jalan atau misalnya ada waktu libur, kita liburan," pungkas Jonathan Frizzy.

 

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.