Sukses

Wartawan Asal Belanda Ikut Main dalam Film Bumi Manusia

Bagi Michel Guillaume Marie Maas, bermain dalam film Bumi Manusia menjadi pengalaman baru.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam film Bumi Manusia, tak semua pemain merupakan bintang terkenal. Salah satunya pria asal Belanda, yang berperan sebagai seorang hakim.

Michel Guillaume Marie Maas, merupakan seorang jurnalis media Belanda, yang mendapat kesempatan untuk berakting bersama Iqbaal Ramadhan, dan Mawar de Jorgh di Bumi Manusia.

Diakui Michel, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (27/8/2019), ini merupakan pengalaman pertamanya bermain film. Tentunya ia bangga bisa bermain dalam Bumi Manusia.

"Saya ditawari oleh suami Christine Hakim yang berkebangsaan Belanda. Mendapat kesempatan ini tak saya sia-siakan. Saya terima dan mencobanya," terang Michel. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesulitan Bahasa Indonesia

Memerankan karakter hakim, Michel Guillaume Marie Maas, mau tak mau harus berbicara dengan bahasa Indonesia. Lantaran kurang fasih, beberapa kali ia harus take.

"Ada beberapa scene yang harus diulang karena harus pakai bahasa Indonesia. Tapi pas terakhir pakai bahasa Belanda jadi lancar, tidak perlu take," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Main Film Lagi

Pria yang bekerja di De Volkskrant dan Nos Tv ini ingin kembali berakting. Sayangnya, sekarang ia harus pulang ke Belanda.

"Senang aja kalau bisa main film lagi. Tapi karena sekarang sudah di Utrecht, mau fokus kerja dan nulis buku baru lagi," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini