Sukses

Bertemu Istri Ahok, Zaskia Mecca: Sehat Terus Bumil...

Liputan6.com, Jakarta - Berita kehamilan istri Ahok, Puput Nastiti, sudah sebulan terakhir tersiar di media-media nasional. Namun gosip tersebut masih berdasarkan asumsi dari unggahan foto-foto istri Ahok.

Terbaru, saat Ahok dan istrinya menghadiri acara promo film Bumi Manusia, Zaskia Adya Mecca seperti membenarkan isu tersebut.

Kala itu, Zaskia Adya Mecca mengunggah momen kebersamaannya dengan istri Ahok, Puput Nastiti. Dalam videonya, Zaskia Adya Mecca memuji pasangan Ahok dan Puput Nastiti.

"Hai, ini aku lagi ketemu orang luar biasa yang mendampingi laki-laki luar biasa," kata Zaskia Adya Mecca, dalam video yang diunggah pada Selasa (26/8/2019).

"Halo, apa kabar semuanya. Pokoknya harus nonton film Bumi Manusia, karena bagus sekali," balas Puput.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamil

Sebelum menutup perbincangan, Zaskia Adya Mecca memanggil Puput dengan sebutan "bumil" (ibu hamil), dan mendoakannya agar selalu sehat. Istri Ahok pun membalasnya dengan senyuman.

"Sehat terus bumil," tutup Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini