Sukses

Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood Dapat Kejutan Baby Shower

Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood berada dalam satu lingkar pertemanan yang sama

Liputan6.com, Jakarta - Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood sedang hamil tujuh bulan. Usia kandungan mereka hanya terpaut satu minggu. Kedua pesinetron cantik ini sama-sama tengah menantikan anak kedua mereka.

Yasmine Wildblood menikah pada 2013 dengan Abi Yapto dan memiliki seorang putri bernama Seraphina Rose. Sedangkan pernikahan Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Ardinal pada 2015 memberinya seorang anak perempuan bernama Raqeema Ruby Radinal.

Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood berada dalam satu lingkar pertemanan yang sama dengan artis Alice Norin. Pada Minggu (25/82019), para sahabat Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood memberikan sebuah kejutan untuk kedua ibu hamil ini.

Dari foto yang diunggah Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood pada akun Instagram masing-masing, terlihat keduanya mengenakan piyama berbeda warna. Nabila Syakieb mengenakan piyama berwarna biru, sedangkan Yasmine Wildblood memakai pijaya merah muda.

Para sahabat Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood memberikan kejutan acara baby shower dengan mengusung konsep pajamas party. Dalam unggahan Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood, keduanya berpose dalam bingkai foto berukuran besar bertuliskan "Yasmine & Nabila Baby Shower!". 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggemaskan

Nabila Syakieb menambahkan komentar pada foto yang diunggahnya, "Lucky enough to call you my friend, heres to our baby shower and the exciting few months ahead."

Sedangkan keterangan yang disisipkan oleh Yasmine Wildblood berisi, "From sharing the same scenes on the silver screen to sharing the same month of birth for our second babies."

Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood sama-sama menambahkan gambar hati warna merah dan biru di akhir kalimat pada keterangan foto mereka. Keduanya juga mengakhiri tulisan tersebut dengan tanda pagar #ynbabyno2.

Para sahabat pun turut antusias menantikan kelahiran anak-anak dari Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood. Sahabat dekat mereka, Alice Norin mengomentari foto yang diunggah Yasmine Wildblood dengan gambar hati berwarna merah muda.

Selain itu, presenter Marissa Nasution juga merasa gemas dengan tampilan imut Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood dalam foto tersebut. "Too cute!!!," tulis Marissa Nasution. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini