Sukses

The Great Show, Drama Korea Penuh Tawa Hadir di Vidio Premier

The Great Show, drama Korea terbaru yang hadir di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk para pecinta drama Korea, pasalnya bulan Agustus ini hadir satu drama Korea terbaru bertajuk The Great Show.

The Great Show, menceritakan seorang mantan anggota Majelis Nasional Wi Dae-han (Song Seung-Heon), yang memiliki ketampanan dan kepandaian politis. Namun kariernya di bidang politik sebenarnya menurun karena kematian ayahnya.

Sampai suatu ketika, datang seorang gadis berusia 18 tahun memperkenalkan dirinya sebagai putrinya, dia sekarang harus berurusan dengan anaknya saat dia mencoba untuk kembali ke Majelis Nasional.

Ingin lihat bagaimana keseruan Wi De-Han berusaha kembali menjadi Majelis Nasional? Langsung saja saksikan The Great Show di Vidio Premier.

Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan Vidio yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas. Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio menyajikan konten lokal dan internasional.

Untuk menyaksikan The Great Show Anda cukup berlangganan mulai dari harga 29.000 rupiah. Jika sudah berlangganan, langsung saja kunjungi www.vidio.com dan pilih Vidio Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.