Chelsea Islan Sudah Buka Identitas Pacar Baru?

Oleh Liputan6.com pada 27 Agu 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 20 Sep 2019, 11:51 WIB
Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Islan dikabarkan sudah kembali memiliki pacar baru setelah putus cinta dari Daffa Wardhana. Hubungan Chelsea Islan dengan anak pesinetron Marini Zumarnis diketahui kandas.

Belakangan, bintang film 3 Srikandi itu disebut-sebut memiliki kedekatan spesial dengan Rob Clinton Kardinal. Foto-foto kebersamaan keduanya bisa dengan mudah ditemukan di media sosial.

Yang terbaru, sebuah akun gosip mengunggah video kebersamaan Chelsea Islan dengan Rob Clinton Kardinal. Keduanya terekam sedang jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan.

"cieeeee cieeedah go public nih yeeee.langgeng terus yess mbakeminceu ikutan suuweenengg," tulis akun gosip Lambe_Turah, Senin (27/8/2019).

 

2 dari 3 halaman

Tersipu Malu

Chelsea Islan dan Rob Clinton
Chelsea Islan dan Rob Clinton (Sumber: Instagram/samantha_barbara26)

Dalam video tersebut, terlihat tangan Rob Clinton Kardinal bertengger manis di pundak Chelsea Islan. Sadar sedang direkam, Chelsea Islan tersipu malu. Tangan dari Chelsea Islan juga terlihat merangkul pinggang Rob Clinton Kardinal dari belakang. 

Chelsea Islan dan Rob Clinton tampaknya sedang bersenda gurau dengan orang-orang terdekat. Dengan tampilan kasual, keduanya tampak seperti sepasang kekasih yang sedang kasmaran. 

 

3 dari 3 halaman

Dapat Dukungan

[Fimela] Chelsea Islan
(Muhammad Akrom Sukarya/Kapanlagi.com)

Cuplikan video tersebut mendatangkan dukungan dari publik. Seorang warganet mendoakan agar pasangan ini melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

"Itu Chelsea Islan kan? lama gak denger kabar, udah gandeng cowo aja, hehehe go publik, semoga langgeng ya, dan nyusul kembarannya mbak Raisa ke pelaminan," tutur akun bernama @aiswhaaraa. 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait