Sukses

Vino G. Bastian Bocorkan Sekuel Film Wiro Sableng

Beberapa pemain baru akan tampil di film Wiro Sableng.

Liputan6.com, Jakarta Tahun lalu film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 sukses mengumpulkan 1,5 juta penonton lebih. Film yang dibintangi Vino G. Bastian ini menjadi terlaris ke-8 di tangga box office Indonesia. Yang bikin Vino G. Bastian makin bangga, Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 meraih 3 Piala Citra dan dinobatkan sebagai Film Box Office Terbaik di ajang Indonesia Box Office Movie Awards tahun ini. Banyak yang berharap film ini segera dibuatkan sekuel. Apa pendapat Vino G. Bastian? 

"Sekuel Wiro Sableng masih membangun skrip dengan menyerap berbagai masukan karena, kan intinya di film kedua. Film pertama cuma kasih tahu Wiro Sableng turun gunung karena apa tapi belum diceritakan selanjutnya mau kayak apa," ujar Vino G. Bastian kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Suami Marsha Timothy senang film pahlawan super produksi dalam negeri makin marak. Setelah Wiro Sableng, pekan ini Gundala karya Joko Anwar menggebrak bioskop. Vino G. Bastian menambahkan, ada banyak alasan mengapa naskah sekuel Wiro Sableng terkesan dikemas sangat hati-hati.

"Jadi begini, naskahnya sudah jadi tapi pas kita tinjau lagi banyak masukan dari mereka yang sudah nonton dan baca bukunya. Itu yang mau kami olah lagi karena dari 185 buku disarikan menjadi 3 jilid film kan enggak mungkin," Vino G. Bastian menyambung. Selain itu, perjalanan Wiro Sableng bertemu sejumlah tokoh atau pendekar mesti dipikirkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melibatkan

Apakah para pemain di Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 akan dilibatkan di sekuel? Rupanya belum tentu. Saat ini Vino G. Bastian berharap, sekuel Wiro Sableng segera diproduksi agar dapat dirilis tahun depan. Ia juga tak menutup kemungkinan melahirkan spin-off atau film sempalan. 

"Harusnya tahun ini kami mulai jalan. Kendala lain, pemain film ini sangat banyak yang sibuk. Muncul ide kalau tidak bisa ikut di sekuel akan dibikinkan spin off. Ini sedang dipertimbangkan produser,” tutup Vino G. Bastian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.