Sukses

Nikita Mirzani Tak Kapok-Kapok Menikah Siri

Nikita Mirzani terus berkonflik dengan mantan-mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak pernah lepas dari konflik pernikahan. Selain berkonflik dengan Dipo Latief, dirinya juga diketahui bermasalah dengan Sajad Ukra.

Bahkan, Nikita Mirzani mengaku menjalani serangkaian persidangan dalam kasus ini untuk memperjuangkan status sang putra bungsu, hasil dari pernikahan sirinya dengan Dipo Latief.

"Tapi kan ini anak harus diakui negara dong anak gue kan butuh sekolah juga segala macam kalau ditanyain ini masa anaknya dari gue sendiri, sih? Enggak mungkin juga," ujar Nikita Mirzani saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (26/8/2019).

Meski kini harus mengalami berbagai kesulitan karena konflik dengan sang mantan suami siri, Niki mengaku tak merasa kapok menikah siri. Ia juga tak menyesali pernikahan sirinya dengan Dipo latief.

"Waktu itu kan nikah siri juga gue yang mau, karena waktu itu gue juga belum terlalu yakin sama ini laki," imbuh Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Yakin

Nikita Mirzani menjelaskan alasannya mau menikah siri dengan Dipo Latief. Ibu 3 anak ini mengaku menikah dengan Dipo lantaran ingin bahagia. Namun karena belum merasa yakin ia memilih untuk menikah secara agama.

"Karena gue mau coba, gue pikir nikah sama orang yang setengah tua hidup gue akan bahagia, enggak ada lagi yang namanya main perempuan atau apa lah," lanjutnya.

Sumber: kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini