Nikita Mirzani Tak Kapok-Kapok Menikah Siri

Oleh Liputan6.com pada 27 Agu 2019, 16:00 WIB
Potret Nikita Mirzani Pasca Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak pernah lepas dari konflik pernikahan. Selain berkonflik dengan Dipo Latief, dirinya juga diketahui bermasalah dengan Sajad Ukra.

Bahkan, Nikita Mirzani mengaku menjalani serangkaian persidangan dalam kasus ini untuk memperjuangkan status sang putra bungsu, hasil dari pernikahan sirinya dengan Dipo Latief.

"Tapi kan ini anak harus diakui negara dong anak gue kan butuh sekolah juga segala macam kalau ditanyain ini masa anaknya dari gue sendiri, sih? Enggak mungkin juga," ujar Nikita Mirzani saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (26/8/2019).

Meski kini harus mengalami berbagai kesulitan karena konflik dengan sang mantan suami siri, Niki mengaku tak merasa kapok menikah siri. Ia juga tak menyesali pernikahan sirinya dengan Dipo latief.

"Waktu itu kan nikah siri juga gue yang mau, karena waktu itu gue juga belum terlalu yakin sama ini laki," imbuh Nikita Mirzani.

 

2 of 2

Belum Yakin

[Bintang] Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Nikita Mirzani menjelaskan alasannya mau menikah siri dengan Dipo Latief. Ibu 3 anak ini mengaku menikah dengan Dipo lantaran ingin bahagia. Namun karena belum merasa yakin ia memilih untuk menikah secara agama.

"Karena gue mau coba, gue pikir nikah sama orang yang setengah tua hidup gue akan bahagia, enggak ada lagi yang namanya main perempuan atau apa lah," lanjutnya.

Sumber: kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓