Sukses

Luna Maya Anggap Ariel NOAH Pernah jadi Bagian Hidupnya yang Tak Terlupakan

Luna Maya menjawab pertanyaan soal dirinya yang velum move on.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah tidak lagi berpacaran, Luna Maya diketahui masih menggemari lagu-lagu Ariel NOAH. Hal ini terlihat saat dirinya secara tidak sengaja menyanyikan lagu milik NOAH.

Luna Maya pun dianggap belum bisa melupakan sosok Ariel NOAH. Apalagi, banyak fans yang mengharapkan mereka untuk balikan karena masih sama-sama single. Bagaimana Luna Maya menanggapi keinginan warganet ini?

"I don't know padahal cuma hafal reff aja. Kalau nggak move on sih nggak juga ya tapi gimana, kita (pernah) bersama lama sekali," ujar Luna Maya, saat ditemui di restoran Kaum, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/08/19).

Luna Maya dan Ariel NOAH memang menjalin cinta cukup lama pada masanya. Kendati demikian, menurut wanita berusia 36 tahun itu, lamanya hubungan tidak jadi alasan gagal move on. 

"Kalau nggak move on, nggak bisa dibilang gitu ya. Karena dia pernah jadi bagian dalam hidup saya cukup lama. Mantan saya, pernah dekat pasti ada special place in my heart always," jelas Luna Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bijak

Semakin bertambahnya usia, Luna Maya pun berusaha bijak untuk menyikapi masalah di hidupnya. Diakui olehnya, setiap orang yang ada di masa lalu memberinya pelajaran sangat berarti. 

"Siapapun itu, mau mantan atau sahabat pasti kan kita punya ruangan khusus untuk setiap manusia yang berada di dalam hidup. Masa sih kita gampang banget, 'Oh berteman nggak berteman' selesai," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.