Sukses

Makin Lengket, Ini 3 Momen Manis Anwar Hadid - Dua Lipa

Momen kehangatan Anwar Hadid - Dua Lipa tak hanya terlihat dari jepretan kamera paparazi.

Liputan6.com, Los Angeles - Anwar Hadid dan Dua Lipa kini disebut-sebut sebagai pasangan Hollywood terbaru. Pasalnya, keduanya kerap terlihat mesra dalam sejumlah kesempatan.

Momen kehangatan Anwar Hadid - Dua Lipa tak hanya terlihat dari jepretan kamera paparazi. Keduanya bahkan sudah memperlihatkannya melalui media sosial.

Seperti apa momen manis keduanya? Intip tiga di antaranya, seperti dilansir dari sejumlah sumber.

1. Ciuman Sayang

Dua Lipa dan Anwar Hadid beberapa kali terlihat sedang berciuman mesra. Awal Juli lalu misalnya, keduanya terlihat berciuman saat tengah menonton festival musik British Summer Time Hyde Park, diwartakan E! News, Selasa (27/8/2019).

Di pesta ultah Dua Lipa ke-24 22 Agustus lalu, adik Gigi dan Bella Hadid ini juga terlihat mengecup pipi pelantun "New Rules" ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pancake untuk Dua Lipa

Sebelum menggelar pesta ultah dengan sejumlah seleb seperti Tove Lo dan Sarah Hudson, Dua Lipa ternyata berbagi momen hangat dengan Anwar Hadid pada pagi harinya.

Model 20 tahun ini menyiapkan sarapan berupa pancake untuk Dua Lipa. Elite Daily mewartakan bahwa Dua Lipa mengunggah foto Anwar Hadid yang sedang bertelanjang dada dan memegang wajan berisi pancake di tangannya.

3 dari 3 halaman

3. Direstui Ibu dan Kakak

Ternyata hubungan Anwar Hadid dan Dua Lipa sudah mendapat restu dari keluarga. Buktinya ibu dan kakak Anwar, Yolanda dan Gigi, mengunggah ucapan selamat ultah untuk Dua Lipa.

"Happy Birthday Angel @dualipa," tulis Gigi Hadid, yang mengunggah foto berdua dengan sang penyanyi.

Sementara Yolanda Hadid mengunggah foto Dua Lipa yang berpose bersama putranya. "Beautiful," tulis Yolanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini