Maia Estianty Ajak Luna Maya untuk Gabung Duo Maia?

Oleh Sapto Purnomo pada 27 Agu 2019, 14:30 WIB
Luna Maya dan Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty turut hadir dalam pesta ulang tahun Luna Maya ke-36 yang digelar di KAUM Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019). Kebahagiaan tersebut dibagikan Maia Estianty melalui akun Instagram miliknya, sambil mengunggah foto bersama Luna Maya.

Selain mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan agar Luna Maya cepat menikah, ada kalimat Maia Estianty yang menarik perhatian warganet. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, istri Irwan Mussry ini berkelakar ingin merekrut Luna Maya sebagai Duo Maia.

Seperti diketahui, formasi terakhir Duo Maia diisi oleh Meychan. Namun setelah Meychan menikah, Maia Estianty pun memilih untuk vakum dari Duo Maia dan menjalankan bisnis-bisnisnya.

“Happy Birthday Mbak Bulan !!! @lunamaya ...Semoga tahun depan kabar bahagia ya ama yang spesial... Ehem....Amin. Apakah ini duo Maya terbaru?” tulis Maia Estianty.

2 of 2

Komentar Warganet

[Fimela] Ultah Luna Maya ke-36
Ultah Luna Maya ke-36 (Daniel Kampua/Fimela.com)

Unggahan Maia Estianty dikomentari beragam oleh warganet. Kebanyakan warganet setuju mereka membuat grup vokal bersama. Terlebih keduanya sama-sama punya pengalaman pahit ditinggal menikah oleh laki-laki yang mereka cintai.

"Duuaa wanitaaa stonge and beautyfull 😍😍💞💞," tulis akun @drg.yuliani

"Duo ditikung temen. Jahat emang temen ny bunda dan bulan 😢," tulis akun @putrisumanita

"@lunamaya @maiaestiantyreal ~~~>> Duo Maya...Duo Wanita Strong...Duo wanita apa adanya...Duo wanita hebat...Duo Wanita cantik alami 👍👍😍😍😍," tulis akun @lhiasyam.

Lanjutkan Membaca ↓