Sukses

Mina Twice Didiagnosis Derita Gangguan Kecemasan, Begini Gejalanya

Dokter telah secara resmi mendiagnosis Mina Twice dengan gangguan kecemasan, atau anxiety disorder.

Liputan6.com, Seoul - Sejak awal Juli lalu, JYP Entertainment telah mengumumkan bahwa Mina Twice absen dari sejumlah kegiatan grupnya. Kala itu, disebutkan bahwa alasannya adalah masalah kesehatan yang dialami wanita 22 tahun tersebut.

Kini JYP telah mengumumkan bahwa dokter telah secara resmi mendiagnosis Mina Twice dengan gangguan kecemasan, atau anxiety disorder.

"Setelah melakukan pemeriksaan dalam institusi medis yang memiliki spesialisasi khusus, telah dikonfirmasi bahwa diagnosis yang dikenakan pada kondisi kesehatan Mina adalah gangguan kecemasan," begitu isi pernyataan yang dirilis pada Selasa (27/8/2019), seperti diwartakan Soompi.

Disebutkan pula gejala gangguan kecemasan seperti yang dialami oleh Mina Twice. "Karakteristik utama dari gejala gangguan ini adalah kecemasan yang terus menerus atau kecemasan yang muncul mendadak dan juga perubahan mendadak dari level kecemasan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selektif soal Aktivitas

JYP juga menyatakan bahwa keikutsertaan Mina bersama Twice tengah didiskusikan oleh wanita kelahiran AS ini bersama rekan-rekan satu grupnya.

"Keikutsertaan Mina dalam sebuah kegiatan ditentukan atas dasar keadaan kesehatan Mina, jadi kami meminta pengertian dari penggemar, bahwa keputusan ini terpaksa selektif."

Terakhir, agensi ini mengatakan mereka akan tetap fokus kepada pemulihan kondisi Mina, dan meminta doa penggemar atas hal ini.

3 dari 3 halaman

Akan Comeback

Sementara itu Twice telah dikonfirmasi akan comeback pada September mendatang.

"Twice mempersiapkan album dengan target comeback pada akhir September. Tanggal pasti comeback-nya akan diumumkan saat sudah ada keputusan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini