Sukses

Makin Hot, Vanessa Angel Pemotretan dengan Bikini

Vanessa Angel belum berhenti membuat heboh di jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel belum berhenti membuat heboh di jagat maya. Baru-baru ini, artis yang sempat tersandung kasus prostitusi online itu panen hujatan karena mengunggah foto sedang makan buah pisang.

Yang terbaru, Vanessa Angel kembali mengunggah hal yang memancing perhatian warganet di Instagram pribadinya.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Vanessa Angel mengunggah foto berenang dan video pemotretan. Yang bikin heboh tentu penampilan Vanessa Angel menggunakan bikini di unggahan terbarunya.

Unggahan video pemotretan Vanessa Angel mengenakan bikini pun sukses menyedot perhatian warganet. Di video tersebut, lekuk tubuh mantan kekasih Didi Mahardhika sangat jelas terlihat. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pose Seksi

"Huwwww," tulis Vanessa Angel sebagai keterangan video yang diunggahnya ke Instagram, Senin (26/8/2019).

Vanessa Angel, dalam video yang diunggahnya, berpose dengan beragam gaya dengan mengenakan bikini. Tato yang terajah di bagian punggung dan pinggulnya pun dengan mudah terlihat.

Ditambah lagi, kesan seksi yang terpancar dari pemotretan Vanessa Angel mengenakan bikini, juga sukses memancing warganet untuk berkomentar.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

"Gw kira sih va abis keluar dari penjara bakalan hijrah ehhh ternyata gak,,,,,kurang bersyukur dari jeruji besi," tulis akun @cyi79.

"Memang bodygoals ya," tulis akun @bryan_mahala.

"Sinar matahari juga penting untuk seluruh tubuh... 👍," akun @mgskingstone, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini