Sukses

Sibuk, Begini Cara Jonathan Frizzy Bagi Waktu Antara Syuting dan Keluarga

Jonathan Frizzy sedang menikmati peran sebagai ayah 3 anak di sela-sela kegiatan berakting di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka pada 27 Mei 2012 silam. Awalnya mereka memilih menikah secara tertutup dan tidak dipublikasikan ke media. Namun, pada 14 Desember 2012 keduanya menggelar sebuah resepsi dan awak media pun memberitakan.

Pasangan suami istri ini sekarang telah dikarunia tiga orang anak. Anak-anak mereka diberi nama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak, dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak. Kekompakan dan kebahagiaan keluarga ini sering dibagikan oleh Jonathan Frizzy melalui akun Instagramnya.

Bahkan anaknya, Zack, sudah membintangi iklan sebuah priduk susu bersama. Dalam iklan itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka juga tampil. Ijonk, begitu sapaan akrab pesinetron ini, mengaku tidak membatasi kegiatan anak-anaknya.

"Banyak yang nanya gitu. Ikut entertainment atau enggak. Aku sih enggak menghalangi. Kalau misalnya ada tawaran kita terima," ujar Jonathan Frizzy di sebuah acara di Jakarta, Senin (26/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Bertemu Anak-anak

Bekerja di dunia hiburan, membuat Jonathan Frizzy tidak mempunyai banyak waktu untuk keluarga. Jadwal syuting sinetron yang padat dan selalu selesai jelang tengah malam, membuatnya sulit  bertemu dengan anak-anaknya seharian.

Tapi, di pagi hari Jonathan Frizzy selalu menyempatkan untuk mengantar anaknya ke sekolah.

"Bagi waktunya gampang. Kebetulan anak-anak udah gede, udah sekolah. Jadi setiap pagi aku pasti bangun jam 7 untuk nganter mereka. Mau syutingnya pulang pagi atau enggak, harus ada kesempatan untuk nganter. Karena momen untuk ketemu ya di pagi itu. Kalau malem pulang kan, mereka udah tidur," ujar Ijonk.

3 dari 3 halaman

Tetap Mesra dengan Istri

Pasangan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tidak pernah diterpa kabar miring. Mereka tampak selalu mesra dan bahagia. Tengoklah foto-foto yang diunggah Jonathan Frizzy dalam akun Instagramnya.

"Kalau ada quality time ajak jalan atau misalnya ada waktu libur, kita liburan," ujar Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy mengungkapkan bahwa istrinya sangat perngertian. Dhena Devanka tidak pernah menuntut suaminya dalam hal waktu jika sang suami masih dalam jalani syuting.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.