Sukses

Kesan Yuki Kato Syuting di Pulau Bair, Raja Ampat-nya Maluku

Yuki Kato Sedang menjalani syuting film terbarunya Kapal Goyang Kapten.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kebahagiaan menjadi seorang aktris adalah bisa syuting ke luar kota atau luar negeri. Yuki Kato merasakannya. Senin (26/8/2019), Yuki Kato memperkenalkan film anyar Kapal Goyang Kapten. Film ini menerbangkan Yuki Kato ke Maluku. 

Syuting di sana selama beberapa minggu, Yuki Kato terpikat dengan keindahan sejumlah pulau kecil yang tersebar di perairan Maluku. Salah satunya, pulau Bair, yang disebut sebagai Raja Ampat-nya Maluku. Pulau ini memiliki pantai dengan air gradasi warna hijau dan biru.

"Hampir tiap hari saya dan pemain lain naik kapal nelayan ke sana. Pulau Bair letaknya 1 jam perjalanan dari titik kumpul kami. Awal-awal saya mabuk laut. Angin dan ombaknya sempat bikin saya waswas. Goyangannya kayak gempa bumi ternyata bukan," cerita Yuki Kato kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan.

Dalam film itu, Yuki Kato memerankan Tiara, jomlo selama setahun yang menjadi pelancong solo. Ia senang pelesir sendirian karena merasa lebih bebas. Yuki Kato sendiri juga suka piknik meski belum seberani Tiara.

"Saat syuting itu pertama kali saya ke Ambon. Syuting lebih banyak di  kepulauan dan tidak ada sinyal. Sumpah,” ujar bintang film This Is Cinta dan Operation Wedding. Hidup tanpa sinyal tak membuat Yuki Kato kelimpungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemandangan

"Karena saat masuk ke pulau Bair, semua pemain termasuk saya langsung memegang ponsel dan mengabadikan pemandangan yang indah banget. Sering kali selama di sana, chat sudah masuk, giliran mau membalas, sinyal hilang,” beri tahu Yuki Kato. 

Selama sinyal amblas, Yuki Kato memanfaatkan momen untuk meresapi indahnya Indonesia. Ia juga mendalami peran sambil mengobrol dengan sejumlah lawan main.

“Awalnya ada beberapa yang fanatik terhadap medsos dan agak susah menyesuaikan diri tanpa sinyal. Saya pribadi tidak begitu fanatik dengan gadget dan medsos. Jadi enggak ada masalah. Di situ kami jadi makin dekat dan hikmahnya, chemistry antarpemain menguat. Selesai syuting, kami tetap bersahabat,” pungkas bintang sinetron Monyet Cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini