Keren, Grand Final D'Star Indosiar Pajang Duet Para Bintang dengan Diva dan Divo Malam Ini

Oleh Liputan6.com pada 26 Agu 2019, 17:50 WIB
Diperbarui 26 Agu 2019, 17:50 WIB
D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Inilah puncaknya pertarungan antar bintang di panggung D’Star Indosiar. Perjuangan Fildan, Reza, dan Rara untuk meraih gelar Bintang Segala Bintang berlanjut malam nanti di Konser Grand Final D’Star. Tayangan ini yang disiarkan secara Live oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB, Senin (26/8/2019) malam ini.

Ketiga bintang akan menyajikan penampilan berbeda malam nanti serta kolaborasi dengan Diva dan Divo Indonesia yakni Ruth Sahanaya, Rossa, dan Judika. Sementara Soimah, Inul Daratista, Bebi Romeo, Giring Ganesha, dan Caren Delano siap menyaksikan dan memberikan skor terbaik pada penampilan para bintang di D'Star Indosiar.

Sebelumnya di Konser Result Show D’Star Top 4 telah mendegradasi Selfi. Tidak hanya mendapatkan skor terendah dibandingkan Reza, Rara, dan Fildan, besarnya dukungan pemirsa atas penampilan Selfi pun hanya menempatkannya di posisi terakhir.

Ungkapan kekecewaan pun disampaikan oleh Bebi Romeo kepada Selfi yang pada hari Jumat (23/8/2019) lalu menyanyikan lagu “Dokter Cinta”. “Saya penggemar suara Selfi, namun penampilan kamu malam ini kurang maksimal. Papa Bebi yakin kamu bisa tampil lebih maksimal dari penampilanmu malam ini”, ungkap Bebi Romeo, salah satu juri non dangdut D'Star Indosiar

  

2 dari 4 halaman

Biarlah Merana

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Berbeda dengan Selfi, Reza dan Rara berhasil mencuri perhatian seluruh Dewan Juri. Hal ini dibuktikan lewat perolehan skor yang sempurna dari keenam Dewan Juri. Reza membuktikan kualitas vokalnya lewat lagu “Balqis” yang dinyanyikannya dengan musik tradisional Sunda.

Rita Sugiarto memuji kemampuan Reza. “Penampilan kamu selalu konsisten dan sempurna. Jika kamu selalu konsisten saya siap kasih 100 lagi”, tutur Rita Sugiarto yang juga memberikan pujian atas penampilan Rara dengan memberikan aransemen berbeda untuk lagu “Biarlah Merana”.

3 dari 4 halaman

Yakin Masuk Grand Final

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Fildan juga tidak mau kalah unjuk kebolehan. Meski mendapatkan skor lebih rendah dibandingkan Reza dan Rara, upaya Fildan tidak tanggung-tanggung dengan menampilkan petikan gitar khas daerah Bau-Bau, lagu “Pandangan Pertama” pun semakin terasa lebih spesial.

Melly Goeslaw tidak ragu-ragu untuk melontarkan pujian untuk Fildan. “Saya tidak menemukan kesalahan apapun di penampilan kamu. Saya yakin kamu bisa masuk grand final”, puji Melly Goeslaw.

4 dari 4 halaman

Saksikan Live

Logo Indosiar
Perbesar
Logo Indosiar

Pertarungan antara Fildan, Reza, dan Rara dipastikan akan semakin sengit. Mereka akan mencurahkan seluruh kemampuan vokal terbaik yang dimiliki di Konser Grand Final D’Star malam nanti Live pukul 18.30 WIB, Senin malam ini. Hanya satu dari ketiga bintang yang berhak dinobatkan menjadi Bintang Segala Bintang. 

Salah satu legenda musik tanah air, Iwan Fals juga akan turut memeriahkan Konser Kemenangan D’Star, episode Selasa (27/8/2019) malam besok. Sekedar informasi, Senin malam ini Fildan akan berduet dengan Ruth Sahanaya, Reza dengan Rossa dan rara beraksi duet dengan Judika. 

Bagaimana keseruan penampilan mereka? Saksikan hanya di Indosiar, Senin malam ini.

Lanjutkan Membaca ↓