Sukses

Dessy Ratnasari Tak Larang Anak Komunikasi dengan Irwan Mussry

Dessy Ratnasari masih menjalin hubungan baik dengan Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga politisi Dessy Ratnasari diketahui pernah menjalin hubungan dengan Irwan Mussry yang kini sudah menikah dengan Maia Estianty. Meski tidak menikah, hubungan Dessy dan Irwan terjalin cukup lama, sekitar 8 tahun. Dirinya pun enggan mengumbar hubungannya itu pada publik.

Saat ini, meski tak lagi bersama dengan Irwan Mussry, Dessy Ratnasari  mengaku hubungan mereka masih terjalin baik. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad. Bahkan, Dessy menceritakan kalau anak semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah juga masih berhubungan baik dengan Irwan.

"Semenjak mas menikah sih mungkin saya tidak memiliki hubungan komunikasi, tapi Nasywa masih boleh untuk menghubungi kalau memang dia lagi membutuhkan, saya tidak melarang," ujar Dessy Ratnasari kepada Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengurangi

Diakui Dessy, sang anak masih berkomunikasi dengan Irwan. Namun makin tumbuh besar, Nasywa kini mulai mengerti dan mengurangi kebiasaannya itu. 

"Tapi mungkin Nasywa udah Alhamdulillah udah 17 tahun, dia sendiri udah mulai punya pemikiran dan kedewasaan yang meningkat, jadi dia sudah tahu gimana porsi dia harus berkomunikasi. Jadi menurut saya dengan seiringnya usia Nasywa menjadi mereduksi kebiasaan untuk telpon," ujar Dessy Ratnasari.

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.