Marvel Mulai Garap Black Panther II, Ini Tanggal Tayangnya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Agu 2019, 15:40 WIB
Diperbarui 26 Agu 2019, 16:15 WIB
[Bintang] Black Panther

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar baik bagi para penggemar Black Panther. Superhero Marvel Cinematic Universe ini akan kembali tayang di bioskop dalam film kedua, seperti disampaikan The Hollywood Reporter, Sabtu (24/8/2019).

Sekuel Black Panther yang akan diberi judul Black Panther II, tengah digodok Marvel Studios untuk tiba di bioskop pada 6 Mei 2022.

Pengumuman ini disampaikan oleh pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, dalam gelaran D23 Expo 2019. Ryan Coogler akan kembali menyutradarai sekuel Black Panther ini.

Namun begitu, belum ada informasi lebih rinci mengenai siapa saja aktor atau aktris yang dipastikan akan bergabung dalam Black Panther II.

 

2 dari 2 halaman

Rumor yang Beredar

[Bintang] Black Panther
Black Panther. (Marvel Studios/Cosmopolitan)

Kemungkinan besar, Black Panther II akan membawa lagi aktor Chadwick Boseman sebagai T'Challa. Bintang-bintang lainnya yang juga diperkirakan tampil kembali adalah Danai Gurira sebagai Okoye, Letitia Wright sebagai Shuri, dan Angela Bassett sebagai Ramonda.

Tak hanya deretan pemain, kisah yang akan ditampilkan pun masih belum diketahui. Rumor yang beredar, film ini akan memperkenalkan karakter Namor The Submariner maupun beberapa karakter X-Men.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar