Sukses

Soimah Menyinden di Konser Didi Kempot The Godfather of Broken Heart Indosiar

Keseruan di balik konser Didi Kempot The Godfather of Broken Heart.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam konser Didi Kempot The Godfather of Broken Heart yang berlangsung pada Kamis (15/8/2019) lalu, beberapa penyanyi kenamaan Tanah Air juga ikut hadir dalam konser sang dewa patah hati ini. Salah satunya adalah Soimah.

Dalam konser tersebut, Soimah membawakan lagu dengan ala-ala sinden sekaligus sebagai pengiring keluarnya Didi Kempot ke atas panggung. Didi Kempot pun muncul bak seorang Raja yang duduk diatas tandu.

Selain Soimah, Didi Kempot  juga ditemani oleh beberapa penyanyi dangdut lainnya. Mereka adalah Inul Daratista, Uut Permatasari, Fildan, Reza, dan masih banyak lagi. Membawakan lagu-lagu andalan dari sang dewa patah hati tersebut.

Ingin lihat keseruan saat Soimah menyinden serta kegiatan para pengisi acara lainnya di balik layar konser Didi Kempot The Godfather of Broken Heart beberapa waktu lalu? Yuk simak selengkapnya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.