Gabung Film The Eternals, Kit Harington Jadi Black Knight

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Agu 2019, 14:20 WIB
Diperbarui 26 Agu 2019, 14:20 WIB
Benarkah Nasib Jon Snow di Game of Thrones Berakhir?

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran Jon Snow dalam serial Game of Thrones, Kit Harington, dikabarkan telah bergabung dalam waralaba Marvel Cinematic Universe. Ia akan tampil sebagai Dane Whitman alias Black Knight dalam film The Eternals.

Seperti disampaikan Esquire.com, Minggu (25/8/2019), pengumuman bergabungnya Kit Harington sebagai Black Knight dalam The Eternals, disampaikan pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, dalam gelaran D23 Expo.

Diketahui Black Knight merupakan karakter komik klasik Marvel yang tergabung dalam tim Avengers. Belum jelas apakah karakter yang dKit Harington bakal menjadi kaum The Eternals ataukah manusia biasa.

Selain Kit Harington, alumni Game of Thrones lainnya yang akan tampil dalam The Eternals adalah Richard Madden. Madden yang sebelumnya dikenal sebagai Robb Stark di Game of Thrones, akan memerankan Ikaris dalam film terbaru Marvel tersebut.

 

2 dari 2 halaman

The Eternals

Eternals
Eternals, salah satu kisah Marvel. (Marvel)

Dalam Marvel Cinematic Universe, diketahui salah satu karakter yang merupakan ras The Eternals adalah Thanos. Komik The Eternals pertama kali terbit pada 1976 dan menampilkan berbagai karakter utama dalam satu kisah.

The Eternals juga akan diperankan oleh Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Gemma Chan, dan Brian Tyree Henry. Film ini akan ditayangkan pada November 2020 mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓