Sukses

Buka Suara Soal Pernikahan, Lulu Tobing Kebanjiran Doa

Lulu Tobing mengonfirmasi pernikahannya lewat akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Lulu Tobing dengan Bani M. Mulya dikabarkan dihelat pada pekan lalu di Jakarta. Pernikahan ini digelar tertutup, hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat. Kabar pernikahan Lulu Tobing dan Bani M. Mulya bocor di medsos setelah sebuah akun gosip mengunggah foto pernikahan mereka pada Sabtu (24/8/2019) malam.

Kala itu, belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Lulu Tobing maupun Bani M. Mulya. Sadar bahwa terjadi kegaduhan di medsos seputar pernikahannya, Lulu Tobing akhirnya angkat bicara.

Minggu (25/8/2019) kemarin, Lulu Tobing mengonfirmasi pernikahannya lewat akun Instagram. Ia tak menjelaskan di mana dan jam berapa akad nikah dihelat. Pun bintang film Dua Garis Biru tidak menjelaskan perihal maskawin dan detail hari bahagianya.

Lulu Tobing hanya mengunggah gambar hati yang terbuat dari mahkota bunga warna merah, kuning, dan oranye. Hati itu memiliki kaki berwarna hitam dan tengah berjingkat. Di bawah gambar tertulis kata “Thank you!” berwarna merah.

Menyertai unggahan itu, Lulu Tobing menulis, “Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang dan doa restu untuk kami berdua.” 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Lulu mengakhiri status teksnya dengan emoji hati warna hitam dan dua tagar yakni #Incrediblygrateful serta #LuluBani. Ribuan orang menyukai unggahan Lulu Tobing. Pun banyak orang menyelamati bintang sinetron Tersanjung dan Abad 21 itu. Di antara warganet yang mengirim selamat dan doa terdapat sejumlah seleb.

Ayushita Nugraha menulis, “Selamat Mbak, bahagia selalu.” Tak ketinggalan bintang film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, Marsha Timothy. “Congratulations Lulu,” ucap istri Vino G. Bastian. Sementara Cindy Fatika Sari menyelamati, “Selamat ya, Dear Lulu. Bahagia selalu". Penyanyi “Menangis Semalam,” Audy Item menimpali, “Congrats, Kak!(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini