Sukses

Pakai Berlian, Andi Soraya Merasa Seperti Kate Middleton

Andi Soraya sangat menggemari berlian klasik.

Liputan6.com, Jakarta - Andi Soraya sangat menggemari berlian klasik. Baginya, berlian dengan aksen klasik menimbulkan kesan mewah dan elegan bagi pemakainya.

Karena itu, Andi Soraya pun memililh berlian klasik sebagai pemanis dalam setiap penampilannya. Hal itu sudah dilakukannya sejak masih aktif berakting di layar lebar dan televisi.

"Kita membutuhkan penampilan namun tidak hanya sekedar penampilan saja. Tapi tampil agar lebih elegan. Kalau saya, sisi elegannya muncul dengan menggunakan berlian klasik," kata Andi Soraya di acara Endless Glamour Swan Jewellery, Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Bagi Andi Soraya, berlian dan perempuan adalah hal yang tak bisa dipisahkan. "Berlian itu sama perempuan pasti saling membutuhkan," urai dia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Kate Middleton

Selain mempercantik penampilan, kata Andi Soraya, berlian dengan nuansa klasik menjadikannya seperti permaisuri di sebuah kerajaan. 

"Mungkin seperti Kate Middleton ya. Tapi memang benar, berlian klasik itu bikin yang memakainya senang. Jadi pusat perhatian juga lho," dia menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Inspirasi Berlian

Selain Andi Soraya, hadir juga artis Donita, Feny Rose dan Beauty Queen Livienne Russellia sebagai bintang tamu dan sosialita dari Jakarta, juga Marcos Tjung yang didapuk seagai host Endless Glamour Swan Jewellery 

Sementara itu Vincent Claudius CEO Swan Jewelllery menjelaskan produk unggulannya adalah Peonia Diamond. "Sebuah berlian istimewa yang merupakan special cut diamond yang inspirasinya berasal dari bunga peony dengan 88 sisi," Vincent menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.