Ini Kekuatan Ms Marvel, Superhero Muslim Pertama di MCU

Oleh Ratnaning Asih pada 26 Agu 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 26 Agu 2019, 11:30 WIB
Ms Marvel (marvel.com)

Liputan6.com, Los ANgeles - Marvel Studios menghadirkan kejutan baru dalam pengumuman serial baru mereka yang akan tayang di Disney Plus. Salah satu superhero baru yang akan diperkenalkan adalah Ms Marvel alias Kamala Khan.

Hal menarik dari Ms Marvel, adalah bahwa ia merupakan superhero muslim perdana yang diperkenalkan di jagat sinema para pahlawan super ini.

Siapa sebenarnya Ms Marvel?

Dilansir dari Screenrant, Senin (26/8/2019), Ms Marvel atau Kamala yang diperkenalkan dalam buku komik pada 2014 ini memiliki kemiripan dengan Peter Parker. Seperti sang Spider-Man, Kamala bergulat antara kehidupan remaja biasa dan sebagai superhero.

2 dari 3 halaman

Mengidolakan The Avengers

Ms Marvel (marvel.com)
Ms Marvel (marvel.com)

Kamala Haris sendiri merupakan remaja keturunan Pakistan, di mana keluarga dan kakaknya pindah ke AS sebelum ia lahir. ABG yang besar di Jersey City ini, begitu mengidolakan The Avengers, terutama Iron Man, Captain America, dan Captain Marvel.

Kehidupannya sebagai remaja biasa berubah setelah ia terkena Terrigen Mists yang mengubah DNA-nya.

 

3 dari 3 halaman

kekuatan Ms Marvel

Ms Marvel (marvel.com)
Ms Marvel (marvel.com)

Meski memiliki nama serupa dengan Captain Marvel, kekuatan Ms Marvel justru mirip dengan Ant-Man dan Mister Fantastic. Tubuhnya mampu membesar, mengecil, bahkan melar sesuai yang ia inginkan.

Ia juga bisa mengubah wujud, meniru rupa ibunya maupun Carol Danvers. Suaranya pun bisa berubah, menirukan milik orang lain.

Kira-kira, siapa yang akan memerankan Ms Marvel? Kita lihat saja nanti.

Lanjutkan Membaca ↓