Sukses

Gading Marten Minta Bantuan Gisel untuk Cari Istri Baru?

Gading Marten masih menjalin hubungan yang baik dengan Gisel usai bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak cerai dari Gisella Anastasia (Gisel) awal tahun ini, Gading Marten belum terlihat punya gandengan baru. Gading Marten sendiri santai saat ditanya peluang menikah lagi. Bintang film Hangout dan Love For Sale mengaku tengah menikmati karier berakting serta menjadi YouTuber.

Ia juga tak masalah andainya Gisel menikah lebih dulu. Yang penting, bahagia dan tetap pada komitmen memberi yang terbaik untuk Gempi. Jika Gisel nikah duluan, akankah Gading Marten minta tolong sang mantan untuk mencarikan istri baru?

Ha-ha-ha enggak, belum (minta tolong Gisel). Mungkin dia juga belum ada teman buat dikenalkan (ke saya) kali. (Minta tolong Gisel agar mencarikan jodoh buat saya) itu jurus terakhirlah,” beri tahu Gading Marten di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Putra Roy Marten ini tak masalah jika akhirnya Gisel menjatuhkan pilihan pada Wijaya Saputra alias Wijin. “Kemarin mereka bertiga liburan bareng, saya enggak masalah. Waktu itu saya berpesan kepada Gisel, (Wijin) jangan dibawa ke rumah dulu. Takutnya nanti Gempi bingung,” imbuhnya.

Kalau Gisel-Wijin mengajak Gempi jalan-jalan, liburan, atau makan bareng, Gading Marten tak masalah. Sampai saat ini Gisel belum membawa Wijin ke kediamannya. “Eh, sempat tapi itu pun dalam rangka perayaan ulang tahun dan suasananya ramai-ramai,” ungkap aktor kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kooperatif

Dalam kesempatan itu, Gading Marten berterima kasih kepada Gisel yang sangat kooperatif dalam mengurus Gempi. Gisel, kata Gading, tidak kaku soal pembagian waktu mengurus anak dalam sepekan.

“Gisel bahkan selalu mengingatkan Gempi bahwa papanya nomor satu. Dia selalu bilang kepada Gempi, (ingat) papa,” ujar bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga.

Saat jalan bareng, Gisel sering menghubungi Gading Marten lewat fitur videocall. “Lalu menghubungkan saya dengan Gempi biar kami selalu dekat,” Gading mengakhiri perbincangan. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini