Sukses

Jikalau Kau Cinta Lamar Aku Dong, FTV SCTV Tayang Senin Pagi Ini

Inilah sinopsis FTV SCTV Jikalau Kau Cinta Lamar Aku Dong, tayang Jumat (26/9/2019) mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan kembali FTV SCTV Senin (26/8/2019). Mulai pukul 10.00 WIB, ceritanya berjudul Jikalau Kau Cinta Lamar Aku Dong. Sinopsisnya tentang Rena yang selama ini super cuek soal jodoh dan asyik dengan kegiatan motor, harus menghadapi masalah serius. Papa dan Mama minta ia menikah di umur 29 nanti! Sudah cukup jadi omongan sebagai perawan tua.

FTV SCTV ini menceritakan melihat tenggang waktu yang sisa 29 hari menuju ultah ke-29, RENA kalang kabut. Teman yang ia punya hanya Aldi dan Ujang, pemilik bengkel dan montir langganan Rena. Ketiganya jelas nggak ada yang memenuhi kriteria orang tuanya. Kalaupun mereka mau diajukan sebagai calon. Tapi tidak ada pilihan lain, daripada ia dijodohkan.

Aldi dan Ujang jelas kaget mendengar usul Rena, tapi karena memohon, kedunya minta waktu untuk menimang. Diam-diam UJANG gembira, ia memang naksir sahabatnya itu tapi nggak berani nembak. Sementara Aldi bingung, ia sudah punya pacar, Mona, yang possesif dan super jutek. Akan lebih enak kalau  dia pacaran dengan Rena yang punya banyak kesamaan dan santai sepertinya. Esoknya walaupun sok terpaksa, Ujang dan Aldi setuju membantu Rena.

Bagaimana kisah FTV SCTV akan berlanjut? Saksikan mulai pukul 10.00 WIB, Senin (26/8/2019) pagi ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini