Sukses

Agnez Mo Perlihatkan Kultur Bangsa Lewat Gaya Rambutnya

Selain aksi panggungnya yang sangat enerjik, busana dan penampilan Agnez Mo juga paling dilirik.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Agnez Mo di panggung HUT SCTV Ke-29 sukses menarik banyak perhatian. Selain aksi panggungnya yang sangat enerjik, busana dan penampilan Agnez Mo juga paling dilirik.

Salah satunya adalah gaya rambut Agnez Mo yang tak biasa. Agnez Mo kala itu memang menampilkan kepangan rambut ala cornrow.

Rupanya tak hanya sekadar bergaya, Agnez Mo juga punya misi lain. Agnez Mo mengaku menggunakan gaya rambut ini karena ingin menunjukkan beberapa budaya dari Indonesia.

"Sebenarnya ini biasa sih, kan di culture kita juga banyak yang kayak gini, di Bali, Papua juga ada yang memang anyaman rambutnya gini, jadi ya emang pengen aja," kata Agnez Mo. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunjang

Meski terlihat sedikit menyulitkan, namun Agnez Mo tidak merasa terganggu sama sekali dengan gaya rambutnya itu. Sebaliknya, Agnez Mo justru merasa penampilan seperti itu cukup menunjang aksi panggungnya agar terlihat lebih enerjik.

"Enggak (ribet) sih, kan di atur gini-gitu biar enggak ganggu. Tapi justru rambut ku jadi bagian performancenya. Biar lebih ada sesuatu yang visuallly ada yang energik," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.